Adik-Kakak Bersaudara Jadi Calon Kepala Desa di Rendang Karangasem

  • 07 September 2019
Adik-Kakak Bersaudara Jadi Calon Kepala Desa di Rendang Karangasem
Beritabali.com, Karangasem. Ada yang menarik dalam pemilihan Kepala Desa di Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem yang akan berlangsung pada Minggu 24 November 2019 mendatang.
 

Untuk Pilkel tahun 2019 dengan masa bhakti tahun 2020-2026  di Desa Rendang hanya ada dua kandidat Calon Kepala Desa yang akan bertarung, yaitu calon incumbent atas nama I Wayan Nujati, SH dan calon pendatang baru, I Nengah Kariasa, SE. Kedua calon tersebut berasal dari Banjar Dinas Langsat, Desa Rendang, Kecamatan Rendang, karangasem.
 
Uniknya antara kedua calon ini masih ada hubungan darah alias saudara kandung dimana Wayan Nujati adalah kakak kandung dari I Nengah Kariase.  Wayan Nujati selaku Kepala Desa Rendang yang juga kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Desa Rendang membenarkan bahwa yang akan dirinya ajak bersaing untuk memperebutkan kursi Kepala Desa Rendang adalah adik kandungnya sendiri.
 

Ketika dikonfirmasi mengenai strategi untuk memenangkan kembali Pemilihan Kepala Desa, Nujati mengaku tidak memiliki trik khusus. "Tidak ada trik khusus, karena setiap orang punya hak masing-masing yang tentunya harus dihargai," kata Wayan Nujati pada Sabtu (07/09/2019).
 
Sementara itu, Camat Rendang I Wayan Mastra juga membenarkan bahwa di Desa Rendang ada dua calon Kepala Desa yang mencalonkan diri serta keduanya juga masih bersaudara kandung adik-kakak. 
 
"Ya calon Kepala Desa Rendang ada dua, hubungannya masih saudara kakak adik," kata Wayan Mastra. (bbn/igs/rob)
  • 07 September 2019

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita