Nasdem Bali Siap Tempur di Pilkada 2020

  • 18 Agustus 2019
Nasdem Bali Siap Tempur di Pilkada 2020
Beritabali.com,Denpasar. Nasdem Bali nyatakan siap tempur hadapi Pilkada serentak 2020 mendatang dan optimis mampu meraih suara di 6 Kabupaten di Bali.
 

"Pada prisnsipnya Nasdem Bali akan siap tempur dalam menghadapi setiap perhelatan Pilkada. Termasuk juga menghadapi Pilkada serentak di tahun Depan," jelas Ketua DPW Nasdem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawanya, Sabtu (17/8) di Renon, Kota Denpasar, Bali.
 
Paket-paket sampai saat ini sedang diracik kembali, untuk dapat melihat siapa kader-kader yang memungkinkan memiliki potensi guna mampu meraih kemenangan signifikan nantinya.
 
"Akan tempur di seluruh Kabupaten di Bali dengan target 6 Kabupaten di Bali kita bisa. Sampai saat ini, di masing-masing Kabupaten di Bali kami belum memiliki paket. Akan tetapi kami masih tetap optimis," ujarnya.
 
Untuk paket nanti akan dilakukan kombinasi, tentu akan ada yang muda juga. "Kami masih menunggu surveinya, mana nantinya yang memiliki potensi bagus untuk dapat diarahkan. Bisa itu muda maupun tua, muda-muda atau bisa saja tua-tua," paparnya.
 
Jadi pada intinya dalam menghadapi Pilkada serentak, Nasdem sangat fokus. Mungkin polanya nanti akan ada strategi baru. Akan tetapi, belum dapat disampaikan secara terbuka untuk saat ini. (bbn/aga/rob)
  • 18 Agustus 2019

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita