Gede Dana Disepakati Pimpin PDIP Karangasem 5 Tahun Kedepan

  • 28 Juni 2019
Gede Dana Disepakati Pimpin PDIP Karangasem 5 Tahun Kedepan
Beritabali.com, Karangasem. Gede Dana dipastikan bakal nahkodai DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Karangasem 5 tahun kedepan.
 

Dipercayakannya Gede Dana sebagai ketua DPC Partai moncong putih Karangasem untuk yang ke tiga kalinya ini setelah disepakati oleh masing-masing perwakilan PAC se- Kabupaten Karangasem yang hadir dalam rapat membahas persiapan Konferda dan Konfercab pengusulan ketua DPD dan DPC Partai PDI Perjuangan.
 
Selain itu, dalam rapat tersebut juga disepakati DPC PDIP Karangasem mengajukan Wayan Koster sebagai Ketua DPD dan Megawati Sukarno Putri sebagai Ketua Umum Partai.
 
 "Pra konfercab merupakan penjaringan nama untuk memimpin PDIP baik ditingkat DPP, DPD dan DPC dan telah disepakati juga untuk mengajukan Wayan Koster sebagai Ketua DPD dan Megawati Sukarno Putri sebagai Ketua Umum," kata Gede Dana usai rapat yang berlangsung di Sekertariat DPC Partai PDIP Karangasem, Jumat (28/06/2019).
 
Dijelaskan Gede Dana, DPC PDIP Karangasem mengusung Wayan Koster sebagai calon tunggal memimpin DPD PDIP Bali karena telah terbukti sukses memimpin PDIP Bali dengan terpilihnya sebagai Gubernur dan begitu pula dengan naiknya suara PDIP di Bali. 
 

Lanjut Gede Dana, untuk komposisi kepengurusan di DPC Karangasem, nantinya akan ditentukan pada saat berlangsungnya Konfercab yang rencananya akan digelar pada 4 Juli 2019 mendatang termasuk siapa yang akan mendampinginya sebagai Sekretaris dan Bendahara Partai PDIP Karangasem.
 
Sementara itu, yang hadir dalam rapat tersebut adalah seluruh Ketua PAC, seperti Ketua PAC Manggis, I Wayan Sunarta, Ketua PAC Rendang, I Made Sarjana, Ketua PAC Sidemen, Wayan Sumatra, Ketua PAC Selat, Wayan Suastika, Ketua PAC Kubu, Gede Dauh Suprapta, PAC Abang, I Wayan Geden, PAC Karangasem I Nyoman Winata dan PAC Bebandem Jro Made Alon. (bbn/igs/rob)
  • 28 Juni 2019

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita