Rombak Pengurus, Plt Ketua DPD Golkar Karangasem: Tak Boleh Gemuk yang Penting Berkualitas

  • 18 Juni 2019
Rombak Pengurus, Plt Ketua DPD Golkar Karangasem: Tak Boleh Gemuk yang Penting Berkualitas
Beritabali.com, Karangasem. Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai DPD Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan nampaknya benar-benar bakalan merombak susunan kepengurusan Partai Golkar dalam waktu dekat ini.
 

Rencana untuk melakukan revitalisasi kepengurusan di tubuh Partai Golkar Karangasem ini disampaikan langsung oleh PLT Ketua, I Gusti Ngurah Setiawan dalam rapat sosialisasi SK Plt. dan penandatanganan fakta integritas dikantor sekertariat Golkar Karangasem beberapa waktu lalu.
 
Revitalisasi kepengurusan ini dilakukan bukan tanpa alasan, menurut Setiawan, selama ini di dalam kepengurusan Partai Golkar Karangasem ada indikasi pengurus yang tidak aktif bahkan ada nama saja tanpa tau siapa orangnya.
 
"Ya akan ada penggeseran, kita tidak mungkin mempertahankan nama saja tanpa ada orangnya," ungkap Setiawan.
 
Persoalan revitalisasi kepengurusan ini bakalan dibahas dalam di rapat pleno yang sedianya akan digelar minggu depan. Untuk diketahui, sebelumnya kepengurusan Partai Golkar Karangasem berjumlah 76 orang pengurus. Rencananya akan dirampingkan menjadi 59 orang pengurus. 
 
Meski dirampingkan semua posisi penting kepengurusan tetap akan terisi dengan jumlah tersebut.  "Yang tidak aktif akan dirampingkan karena organisasi tidak boleh gemuk, yang penting berkualitas," ujarnya. (bbn/igs/rob)
  • 18 Juni 2019

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita