Ribuan Pendukung Prabowo Sandi Kampanye Pemilu Damai di Renon

  • 07 April 2019
Ribuan Pendukung Prabowo Sandi Kampanye Pemilu Damai di Renon
Beritabali.com, Renon. Ribuan pendukung capres cawapres 02, Prabowo Sandi di Bali, hari Minggu pagi (7/4/2019) ikut kegiatan jalan santai di kawasan "car free day" Renon Denpasar. Selain acara jalan santai, juga diisi kampanye pemilu damai, santun, dan bergembira.
 
Kegiatan jalan santai ini diikuti ribuan pendukung Prabowo Sandi dari berbagai wilayah di Bali. Jalan santai ini dimulai dari depan gedung DPD Partai Demokrat Bali di kawasan Renon Denpasar.
 
Jalan santai ini mengambil rute di seputar kawasan civic center atau pusat pemerintahan Renon Denpasar. Usai jalan santai, para peserta mengikuti senam zumba yang diikuti peserta acara termasuk emak emak sebagai ciri khas pendukung Prabowo Sandiaga Uno.
 
Selain kegiatan jalan santai dan senam zumba, dalam kegiatan ini juga dilakukan kampanye pemilu 2019 yang damai, santun, dan bergembira. Juga kebulatan tekad untuk tetap menjaga Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.
 
"Pesan penting yang ingin kami sampaikan dalam acara ini adalah pesan dari pusat yakni dari Prabowo Sandi, bahwa kami harus berjuang secara santun, damai, dan bergembira. Pancasila itu sudah harga mati, siapapun pemimpinnya, tidak akan mengganti ideologi Pancasila karena sudah harga mati. Kita berjuang dengan sejuk bergembira dan damai,"ujarnya.[bbn/psk]
  • 07 April 2019

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita