Cawapres Sandiaga Uno Dijadwalkan ke Jembrana Besok, Apa Saja Agendanya?

  • 11 Maret 2019
Cawapres Sandiaga Uno Dijadwalkan ke Jembrana Besok, Apa Saja Agendanya?
Beritabali.com, Denpasar. Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno dijadwalkan akan berkunjung ke kabupaten Jembrana pada Selasa (12/3). Beberapa kegiatan direncanakan Sandi selama sehari berada di Jembrana dari mulai berziarah ke makam hingga dialog dengan para nelayan dan pengusaha pengalengan ikan.
 

Dari keterangan yang diperoleh dari tim Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Provinsi Bali, adapun rentetan kunjungan Sandiaga Uno diawali pada pukul 12.15 Wita dengan Sholat Dzuhur di Mesjid Besar Mujahidin dan ziarah makam Wali Pitu KH Sayyid Ali bin Unar bin Abu Bakar Bafaqih yang selanjutnya berdialog dengan tokoh masyarakat muslim.
 
Kemudian selang beberapa jam dilanjutkan bertemu masyarakat nelayan dan pengusaha pengalengan ikan di banjar Ketapang Muara, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara. Selain meninjau abrasi pantai Pebuahan, kegiatan Sandi selanjutnya diisi dengan dialog dengan masyarakat nelayan dan pelaku wisata kuliner pinggir pantai.
 
Sore harinya, sebelum sholat maghrib di Mesjid Baitul Amilin, Sandi juga dijadwalkan bertemu dengan kelompok masyarakat nelayan di tempat pengalengan ikan desa Yeh Sumbul kecamatan Mendoyo Jembrana hingga kemudian dilanjutkan malam harinya ke Denpasar. (bbn/rls/rob)    
  • 11 Maret 2019

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita