Bali Kategori Tidak Rawan Pemilu 2019, Bawaslu Bali Tetap Maksimalkan Pengawasan

  • 10 Februari 2019
Bali Kategori Tidak Rawan Pemilu 2019, Bawaslu Bali Tetap Maksimalkan Pengawasan
Beritabali.com, Denpasar. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bali akan tetap melakukan fungsi pengawasan meski Bali tergolong sebagai wilayah yang tidak termasuk rawan dalam Pemilu 2019 mendatang seperti yang disebutkan dalam Indeks Kerawanan Pemilu yang diterbitkan KPU pusat.
 

Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani SE.,MM mengatakan dari sisi pengawasan Bawaslu Bali tetap berprinsip semua wilayah di Bali harus diawasi baik wilayah tersebut termasuk rawan, atau tidak rawan.
 
"Sudah diungkapkan secara nasional juga, bahwa untuk Bali tersebut termasuk tidak rawan. KPU RI juga sudah me-publish Bali termasuk tidak rawan," jelasnya.
 
Ariyani menlanjutkan, semua tahapan nantinya tetap akan diantisipasi, tentunya dengan fungsi-fungsi pengawasan di jajaran bawah termasuk di Bawaslu Provinsi Bali. 
 
"Termasuk di Provinsi, apapun dugaan nantinya, Kami akan tetap berprinsip di tempat tersebut akan ada masalah. Dengan prinsip seperti itu, tentunya fungsi-fungsi pengawasan akan tetap harus kami maksimalkan," pungkasnya. (bbn/aga/rob) 
  • 10 Februari 2019

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita