Polres Klungkung Analisa Kesiapan Personil di Pemilu 2019

  • 06 Februari 2019
Polres Klungkung Analisa Kesiapan Personil di Pemilu 2019
Beritabali.com, Klungkung. Dalam rangka menentukan  kondisi wilayah hukum yang aman dan kondusif, Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Brata (OMB) 2018 bertempat di Ruang Command Center, Rabu (6/2) pagi.
 

Menurut Waka Ops Res Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H,M.H bersama Karendal Ops kompol I Nyoman Suarsika yang memimpin kegiatan anev tersebut, bahwa anev ini dilaksanakan guna untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Polres Klungkung menjelang Pemilu yang akan berlangsung pada April 2019 mendatang. Selain itu juga untuk mengetahui informasi tentang kejadian apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala.
 
“Kami harap apa yang masih menjadi kendala maupun kekurangan segera dibenahi, sehingga semua berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita bersama,” ucapnya dihadapan para pejabat utama dan perwira Polres dan jajaran, beserta para Kasatgas dan Personil yang terlibat OMB.
 
Lebih lanjut Kabag Ops selaku Karendal Ops Res Kompol I Nyoman Suarsika menambahkan, anev ini dilakukan selain meningkatkan kegiatan operasi, tentu tidak kalah penting terkait dengan administrasi pendukung operasi seperti rengiat dan hasil pelaksanaan giatnya, yang mana setiap hari harus dibuat dan diserahkan ke Posko OMB 2018. (bnn/tra/rob)
  • 06 Februari 2019

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita