Politik Bergembira Relawan Pendukung Prabowo Sandi di Denpasar

  • 24 Desember 2018
Politik Bergembira Relawan Pendukung Prabowo Sandi di Denpasar
Beritabali.com, Denpasar. Berbagai cara dilakukan untuk menunjukkan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden yang aka bertarung dalam Pilpres 2019. Di Denpasar Bali, puluhan relawan Prabowo Sandi yang didominasi emak-emak atau ibu-ibu, mengampanyekan pasangan Prabowo Sandi melalui kegiatan senam sehat dan politik bergembira.
 
Senam sehat Prabowo Sandi yang digelar di Desa Tegal Kertha, Kecamatan Denpasar Barat, hari Minggu pagi (23/12/2018 berlangsung semarak. Kegiatan senam sehat ini diikuti puluhan relawan Prabowo Sandi yang didominasi kalangan emak-emak atau ibu-ibu.
 
Dengan penuh semangat, para peserta mengikuti gerakan gerakan senam sehat yang dipimpin tiga instruktur. Hujan gerimis di sela sela acara tak menyurutkan semangat para peserta yang ikut acara ini.
 
Selain untuk tujuan kesehatan, kegiatan senam sehat bersama ini juga sekaligus untuk mengampanyekan pasangan Prabowo Sandi yang akan bertarung dalam pilpres 2019 mendatang. Bentuk kampanye ini dipilih sebagai bentuk politik bergembira dan santun dalam menyongsong hajatan Pilpres dan Pileg 2019.
 
"Pertama tentu agar kita sehat dulu, agar bisa menjalankan aktivitas sehari-hari. Kemudian ini sebagai bentuk kampanye sehat dan berpolitik yang santun dalam mengampanyekan pasangan Prabow-Sandi," ujar  Yunika Kitty selaku ketua panitia senam sehat. 
 
Sementara Made Muliawan Arya selaku Ketua DPC Gerindra Denpasar dan juga Ketua pemenangan Prabowo Sandi wilayah Denpasar mengatakan, bentuk kampanye dengan mengedepankan politik bergembira dan santun ini akan terus dan lebih banyak dilakukan khususnya di wilayah kota denpasar. 
 
"Semangat berpolitik secara sehat, santun, dan bergembira ini kami harapkan akan menyebar ke seluruh pelosok Pulau Bali selama pilpres dan pileg 2019. Kita boleh berbeda-beda pilihan, tapi kita semua tetap bersaudara,"tegas pria yang akrab dipanggil De Gadjah.[bbn/psk]
  • 24 Desember 2018

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita