Jika Diminta, Demer Mengaku Golkar Siap Beri Bantuan Hukum Sudikerta

  • 05 Desember 2018
Jika Diminta, Demer Mengaku Golkar Siap Beri Bantuan Hukum Sudikerta
Beritabali.com,Denpasar. Kedatangan Pelaksana Tugas Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, Gede Sumarjaya Linggih (Demer) yang menggantikan jabatan Ketua DPD Golkar Bali sebelumnya Ketut Sudikerta di kantor DPD Golkar di jalan Surapati Denpasar disambut anggota kader lainnya dengan pemberian bunga.
 

Menurut Demer pemberian bunga ini sebagai simbol bentuk apresiasi atau penerimaan dirinya dari kader Golkar sekaligus memberi harapan agar partai berlambang pohon beringin di Bali itu berjalan baik kedepan. Ia mengaku bersimpati dan berempati kepada kasus hukum Sudikerta dan memberi dukungan bantuan hukum jika memang diminta. "Jangankan Sudikerta, jika diminta masyarakat umum untuk membantu proses hukum kami layani," ungkapnya, Rabu (5/12). 
 
Ia juga mengungkapkan kasus hukum yang mendera mantan Ketua Umum DPD Golkar, Ketua Sudikerta itu memang berdampak pada partainya sementara. Kendati demikian, hal ini sebaliknya akan menjadi motivasi bagi kadernya untuk melakukan upaya yang terbaik bagi partai.
 
Terkait keanggotaan partai Golkar Sudikerta, Demer menyebut sebagai anggota partai Sudikerta masih tetap sebagai kader partai Golkar hingga diputuskan dalam Musyawarah Nasional (Munas). Sementara untuk status Sudikerta sebagai caleg DPR RI, Dirinya mengungkap akan tetap sembari menunggu proses berkekuatan hukum tetap (inkracht) di pengadilan. (bbn/rob)   
  • 05 Desember 2018

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita