Prabowo Rela Menyewa Pesawat Jet Rp.600 Juta Saat Temui Pendukungnya di Bali

  • 28 Oktober 2018
Prabowo Rela Menyewa Pesawat Jet Rp.600 Juta Saat Temui Pendukungnya di Bali
Beritabali.com,Denpasar. Ada sisi lain yang menarik pasca kunjungan Prabowo Subianto pada Jumat (19/10) di Bali dimana Calon Presiden (Capres) urut nomor 2 ini rela menyewa pesawat senilai Rp.600 juta untuk sekali kunjungan.
 

Orang terdekat Prabowo di Bali, Made Muliawan Arya atau yang dikenal De Gadjah menuturkan Prabowo menyewa pesawat jet karena pesawat jet pribadi miliknya sedang dalam tahap perawatan rutin.
 
"Sewaktu hadir di acara relawan emak-emak dan relawan Prabowo-Sandi di Denpasar Bali waktu ini, Pak Prabowo rela membayar sewa pesawat jet pribadi seharga US$ 40 ribu atau sekitar Rp 600 juta untuk sekali datang ke Bali," ujar De Gadjah, pada Jumat (26/10).
 
Hal ini disampaikan karena menurutnya masih ada pihak-pihak yang meragukan ketulusan dan kecintaan Prabowo terhadap Pulau Bali dan juga terhadap Indonesia.
  
"Meski menyewa pesawat jet, namun Pak Prabowo tetap menggunakan pilot dan awak pesawat pesawat jet pribadinya. Pesawat jet pribadinya sedang dalam perawatan rutin," imbuh Gadjah.
 
Hal ini, kata Gadjah, menunjukkan ketulusan Prabowo yang sudah tidak perlu diragukan lagi, baik terhadap para pendukungnya maupun terhadap Pulau Bali yang telah dicintainya sejak lama.
 

"Jadi sudah jelas, tidak ada keraguan lagi soal ketulusan Pak Prabowo, jika tidak tulus, mana mungkin sewa pesawat jet pribadi semahal itu untuk sekali kunjungan ke Bali," ujar De Gadjah yang juga Ketua DPC Gerindra Denpasar dan Wakil Ketua DPRD Denpasar ini.
 
Sebelumnya, Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa relawan emak-emak Binangkit dan relawan Prabowo-Sandi di Bali. Selain Prabowo, ada juga Mien Uno dan istri Sandiaga Uno, Nur Asia.  Pertemuan itu digelar di Hotel Inna Heritage, Denpasar, Bali, Jumat (19/10/2018). Prabowo terlihat menggunakan kemeja biru dan memakai udeng atau ikat kepala khas Bali. [bbn/tim/rls]
  • 28 Oktober 2018

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita