Pria Tidak Dikenal Diduga Nyaris Menculik Anak Usia 6 Tahun di Kubu Karangasem

  • 28 Oktober 2018
Pria Tidak Dikenal Diduga Nyaris Menculik Anak Usia 6 Tahun di Kubu Karangasem
Beritabali.com,Karangasem. Seorang pria tidak dikenal diduga nyaris menculik anak perempuan berusia 6 tahun setelah diketahui orang tuanya. 
 

Peristiwa yang diduga sebagai aksi percobaan penculikan tersebut terjadi siang ini Minggu (28/10) sekitar pukul 12.00 Wita di sebuah toko di Banjar Darmawinangun, Desa Tianyar Timur, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum kejadian ayah korban, IML (32) sedang tidur-tiduran di toko miliknya sembari bermain HP yang saat itu berjarak sekitar 1 meter dari putrinya.
 
Meski begitu dekat, pandangan ke arah putrinya tersebut dihalangi oleh beberapa tumpukan galon air mineral. Namun tiba tiba dirinya mendengar suara seperti desahan, begitu mendengar suara aneh itu IML lantas berdiri dan terkejutnya dia mendapati seseorang yang tidak dikenal telah menggendong anaknya.
 

IML tanpa fikir panjang langsung berteriak sementara pelaku langsung menaruh kembali putrinya itu langsung kabur. Namun teriakan IML rupanya terdengar oleh warga sekitar sehingga sebelum kabur lelaki tak dikenal yang didapati tengah mengendong anaknya tersebut berhasil ditangkap warga dan langsung diamankan oleh petugas kepolisian Polsek Kubu.
 
Sementara itu, ketika dikonfirnasi terkait dugaan aksi percobaan penculikan tersebut, Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Losa Lusiano Araujo mengatakan saat ini terduga yang diamankan sudah dibawa ke Polsek Kubu dan sedang dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.
 
"Kita belum bisa pastikan apakah itu penculikan atau bukan, tapi yang pasti sekarang terduga masih diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan," ujarnya. (bbn/igs/rob)
  • 28 Oktober 2018

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita