Polisi Pantau Deklarasi Relawan Emak-emak Prabowo-Sandi di Denpasar

  • 19 Oktober 2018
Polisi Pantau Deklarasi Relawan Emak-emak Prabowo-Sandi di Denpasar
Beritabali.com,Denpasar. Personel gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2018 melaksanakan pengamanan kegiatan silaturahmi relawan emak-emak binangkit dan relawan Prabowo-Sandi di Pendopo Hotel Inna Bali Heritage, Jalan Veteran Denpasar, Jumat (19/10/2018). Pengamanan ini dipimpin langsung Wakapolresta Denpasar, AKBP I Nyoman Artana, S.H.
 

Kegiatan ini dihadiri Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto, Pelindung relawan emak-emak Mayjen TNI (Purn) Sudrajat, Ketua Demokrat Bali Made Mudarta, Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Ida Bagus Putu Sukarta, Mien Uno (Ibunda Cawapres Sandiaga Uno), Titiek Suharto, Nurasia Uno dan para relawan serta simpatisan partai pendukung yaitu Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya.
 
Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung antara Prabowo Subianto dengan relawan Prabowo-Sandi di Bali. Dimana kegiatan ini akan menjadi ujung tombak bagi relawan Prabowo-Sandi dalam bekerja, berjuang untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat Bali untuk kemenangan Capres nomor urut 2 dalam Pilpres 2019 yang akan datang.
 
Acara yang dimulai pukul 15.00 Wita ini diawali dengan pembacaan deklarasi yang diikuti oleh ratusan relawan emak-emak. Kemudian menyanyikan lagu kemenangan Prabowo-Sandi, dilanjutkan dengan orasi oleh Capres Prabowo Subianto.
 

Terkait pengamanan, AKBP I Nyoman Artana, S.H. mengatakan bahwa dalam pengamanan ini pihaknya melibatkan seluruh satuan fungsi yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2018. Sebelum acara berlangsung Unit Jibom dan K9 Polda Bali juga sudah melaksanakan sterilisasi di lokasi kegiatan sesuai prosedur yang telah ditetapkan. 
 
“Kali ini kami melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup. Pengamanan terbuka ada di areal parkir sedangkan pengamanan tertutup langsung menyatu di lokasi kegiatan berbaur dengan para relawan,” kata perwira lulusan Akpol 1993 ini. (bbn/Spy/rob)
  • 19 Oktober 2018

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita