Tim KRB Tabanan Kirim 1.000 Simpatisan Saat Pendaftaran Mantra Kerta

  • 09 Januari 2018
Tim KRB Tabanan Kirim 1.000 Simpatisan Saat Pendaftaran Mantra Kerta
BeritaBali.com, Tabanan. Tim gabungan partai Koalisi Rakyat Bali (KRB) yang mengusung calon gubernur dan wakil gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra–I Ketut Sudikerta (Mantra – Kerta ), akan mengirim 1.000 simpatisan pada pendaftaran paslon Mantra-Kerta ke KPU Bali , Selasa (9/1/2018).
 
Hal itu terungkap dalam rapat tim pemenangan Mantra-Kerta kabupaten Tabanan di warung Dewi Sri Jalan Ahmad Yani, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Senin (8/1).
 
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua tim pemenangan Mantra-Kertha, I Ketut Arya Budi Giri sekaligus  Ketua DPD II Golkar Tabanan. Hadir pula Ketua partai Gerindra Tabanan Ni Nengah Sri Labantari. Partai Nasdem dihadiri oleh Ketua DPD Nasdem, I Wayan Sarjana, Ketua DPC   Partai Demokrat Ida Bagus Kade Adnyana.  Sementara itu dari PKS tidak hadir.
 
I Ketut Arya Budi Giri mengatakan pihaknya bersama KRB di Tabanan akan mengerahkan 1.000 simpatisan untuk menghadiri pendaftaran paslon Mantra – Kerta ke KPU Bali.
 
“Kami akan melibatkan sekitar 1.000 orang dari Tabanan dengan masing-masing partai dikerahkan sekitar 200-300 orang menggunakan pakian adat madya,” jelasnya. 
 
Khusus untuk Golkar sebelum berangkat berkumpul dulu di Taman Makam Pancaka Tirta. Sedangkan rekan dari partai lainya akan berangkat duluan karena sebelum mengiringi pendaftaran, mereka mengadakan rapat dimasing-masing DPD.  
 
“Kami akan bertemu di sebelah timur lapangan Bajra Sandhi," imbuhnya.
 
Pihaknya menambahkan tidak ada atraksi apapun, dan dilaksanakan secara sederhana namun mantap.
 
Terkait target kemenangan ia optimis menang 52 persen di Tabanan. 
 
" Kami optimis mencapai target itu bagaimana pun caranya. Pasang lebih dari itu toh juga menang, 80 dipasang pasti juga menang," katanya.
 
Sehingga untuk mencapai target tersebut, pihaknya terus mengadakan sosialisasi ke tingkat kecamatan. Karena diakui ABG, pihaknya mencari pemimpin adalah yang benar-benar tanpa intimidasi. 
 
" Untuk mencapai target tersebut , KRB harus solid di semua tingkatan,” pungkasnya. [bbn/nod/psk]
  • 09 Januari 2018

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita