KBS-ACE Janji Kembalikan Makepung Piala Gubernur

  • 08 Januari 2018
KBS-ACE Janji Kembalikan Makepung Piala Gubernur
Beritabali.com. Jembrana. Ribuan masa PDI Perjuangan memadati lapangan umum kota Negara Sabtu Sore dalam deklarasi bentuk dukungan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung PDI Perjuangan I Wayan Koster dengan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-ACE).
 
Dalam deklarasi yang sangat meriah tersebut dihadiri Ketua Pemenangan KBS-ACE I Nyoman Giri Prasta (Bupati Badung), Ketua DPP PDIP Pusat Bidang Pendidikan dan Kebudayaan I Made Urip, Jajaran Pengurus PDIP kabupaten Jembrana,ribuan simpatisan dari berbagai komunitas serta organisasi kemasyarakatan di Jembrana.
 
Dalam deklarasi tersebut, Ketua DPC PDIP Jembrana I Made Kembang Hartawan menegaskan  siap memenangkan KBS-ACE  menjadi Gubernur Bali. Menurutnya Wayan Koster sudah  banyak memberikan kontribusi politik,sebagai investasi politik serta tindakan nyata di Kabupaten Jembrana. Selain itu Wayan Koster juga sudah banyak membantu anggaran insfrastruktur pendidikan seni dan budaya.
 
"Bapak Koster sudah banyak membantu Kabupaten Jembrana,sehingga saya yakin dengan target 70% KBS-ACE akan terpenuhi. Saya dan masyarakat Jembrana tidak mau dibilang sebagai anak durhaka,"tegas Kembang Hartawan.
 
Sementara KBS-ACE dalam orasinya di hadapan ribuan massa menyuarakan sejumlah program unggulan, seperti menggelar kembali Makepung Gubernur Cup setiap tahunnya. Selain itu 5 program unggulan juga diutarakan Koster jika terpilih nanti sebagai Gubernur Bali akan menerapkan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana. Program tersebut akan memprioritas dibidang pangan,sandang dan papan,kedua bidang kesehatan dan pendidikan, keempat adat, tradisi seni dan budaya dan terkahir adalah bidang pembangunan pariwisata dan infrastrukur secara terintegrasi.
 
Deklarasi tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan tarian ciri khas Jembrana yakni tari Makepung, penampilan pencak silat serta hiburan  yang dimeriahkan oleh sejumlah seniman lokal Jembrana dan artis Bali. [bbn/Jim/psk]
  • 08 Januari 2018

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita