Terima Rekomendasi Golkar, Mantra-Kerta Siap "Tempur" di Pilgub Bali

  • 06 Januari 2018
Terima Rekomendasi Golkar, Mantra-Kerta Siap "Tempur" di Pilgub Bali
Beritabali.com, Jakarta. DPP Partai Golkar memberikan surat rekomendasi bagi sejumlah pasangan calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada serentak 2018. Di antara calon kepala daerah/calon wakil kepala daerah yang menerima rekomendasi adalah calon-calon untuk pilkada di Bali. 
 
Setelah sempat bikin penasaran dan deg-degan banyak kalangan, akhirnya paket IB Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) menjadi kenyataan.
 
Sejumlah bakal calon kepala daerah menghadiri acara pengarahan‎ dan penyerahan surat keputusan pencalonan dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.
 
Acara digelar di Kantor DPP Golkar, Jalan Angrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat, (5/1/2017).
 
Mantra-Kerta hadir langsung menerima rekomendasi dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dua paket untuk pilkada kabupaten yakni Gianyar dan Klungkung juga menerima rekomendasi. Pasangan cabup-cawabup Gianyar Tjokorda Kertiyasa-Pande Maharani (Kerta-Maha) langsung hadir.
 
Sedangkan cabup Klungkung Nyoman Suwirta hadir tanpa cawabupnya. Di luar yang diterima calon kepala daerah di Bali, Munzir mengatakan, sejumlah daerah ditunda rekomendasinya antara lain Pilgub Jawa Tengah dan Pilgub Kalimantan Timur. Di dua daerah tersebut, kata Munzir, Golkar Masih menghitung berapa besar kekuatan figur calon kepala daerah yang akan diusung serta siapa kawan koalisi yang Akan dipilih.
 
"Mestinya sebelum pendaftaran tanggal 7 Januari itu sudah harus selesai," kata Munzir. [bbn/rls/psk]
  • 06 Januari 2018

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita